Kamis, 18 Desember 2008

Ide harus dicatat secepatnya

Ternyata benar , sebuah ide harus segera dicatat secepatnya ketika melintas di pikiran kita. kalau tidak , maka akan menguap dalam beberapa jam , dan selanjutnya susah sekali diakses.
Seperti tadi pagi ketika sedang di jalan , terlintas sebuah ide bagus yang rencananya mau saya tulis di blog ini, dan saat ini ketika sudah mau menulis tiba-tiba saya sudah tidak ingat lagi tentang topik yang akan saya kemukakan. Sudah coba cari clue dari berbagai sudut , tetap tidak mau nongol , seakan-akan terkubur di lapisan memori paling bawah.

Tapi ada hikmahnya juga , kebiasaan bawa pulpen dan notebook kecil (belum punya PDA) yang sudah lama saya tinggalkan kini kembali saya lakukan. Saya siap menangkap ide apapun yang melintas , menulisnya secepatnya , merenungkannya , kalau oke , bisa jadi tulisan di blog ini.

Catat....catattt...dan cataaattt....

Related Posts by Categories

2 komentar:

amethys mengatakan...

happy new year...met taon baru.....sugeng tanggap warso

Chondro mengatakan...

salam kenal, benar sekali, ide emag harus dicatat secepatnya