Senin, 08 April 2013

Periksa mata online



Mungkin ini sebuah ide yang bisa dieksekusi oleh pemilik bisnis kaca mata. Saya sudah mencoba mencarinya di website-website yang menjual kaca mata, tetapi saya belum menemukan hal ini : Kir kaca mata online.

Kir (Pemeriksaan mata)  secara offline biasanya dilakukan dengan menggunakan seperangkat lensa, dicoba satu per satu sampai kita menemukan ukuran lensa kaca mata yang tepat. Tetapi bagaimana hal ini bisa dilakukan secara online ? Tentunya akan memudahkan bagi penjual kaca mata online jika di website resminya terdapat software yang memungkinkan calon konsumen mengukur sendiri ukuran lensa yang dibutuhkan, kemudian tinggal pesan model dan frame yang diinginkan sesuai yang tercantum di website.


Saya sendiri bukan seorang programmer yang berkapasitas mewujudkan ide tersebut, saya menuliskan ide ini dengan harapan ada seseorang yang bisa mewujudkan hal tersebut, karena akan memberikan sebuah terobosan baru dalam dunia penjualan kaca mata. Benernya sudah ada ngga sih ? Kalau kebetulan di antara pembaca ada yang mengetahuinya tolong berikan informasinya di halaman komentar. Tetapi kalau memang belum ada, anda bisa membagikan tulisan ini agar seseorang yang ditakdirkan untuk membuatnya akan segera muncul :)

Oh ya, saya pernah coba dengan kata kunci "periksa mata online" hasilnya saya menemukan satu situs yang memberikan pemeriksaan mata secara online bisa dilihat di sini. Semoga hasilnya semakin memacu Anda (para programmer) untuk segera menciptakan program periksa mata secara online :)

Thanks
-->

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar: